Temu Pamit Keluarga SMAN1 Marga Tiga dengan Bapak Tutut Zatmiko, S.Pd., M.Pd

Bertempat di Ruang Laboratorium IPA SMAN 1 Marga Tiga pada tanggal 06 Mei 2020, dilakukan kegiatan Temu Pamit Keluarga SMAN 1 Marga Tiga dengan Bapak Tutut Zatmiko, S.Pd., M.Pd yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Kepala SMAN 1 Marga Tiga terhitung tanggal 22 April 2020.

Walaupun dalam masa pandemi covid 19, acara yang juga  dihadiri Koordinator Pengawas (Korwas) SMA Bapak Drs. Khairul, M.M berjalan dengan baik dan menerapkan standar protokol kesehatan di masa pandemi covid 19. Dalam sambutannya, beliau memberikan penguatan kepada seluruh yang hadir agar senantiasa berkomitmen dalam memajukan pendidikan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Kepala Sekolah Baru (Kiri), Kepala Sekolah Lama (Tengah) dan  Korwas (Kanan)


Dalam sambutannya Bapak Tutut Zatmiko, S.Pd., M.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar SMAN 1 Marga Tiga yang selama kepemimpinan beliau telah banyak membantu dan mendukung semua program-program sekolah yang telah disusun. Selain itu, beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam memimpin SMAN 1 Marga Tiga terdapat kekurangan atau kesalahan baik secara kedinasan maupun pribadi. Selanjutnya, disampaikan juga ucapan selamat datang kepada Ibu Mei Linawati, S.Pd., M.M selaku kepala sekolah yang baru di SMAN 1 Marga Tiga dengan harapan program-program yang baik untuk SMAN 1 Marga Tiga agar kiranya dapat diteruskan dan membuat terobasan-terobasan baru di masa yang akan datang.
Flyer Temu Pamit

Ibu Mei Linawati selaku kepala sekolah yang baru, menyambut baik dengan apa yang disampaikan oleh kepala sekolah terdahulu dan akan segera berkoordinasi dengan keluarga besar SMAN 1 Marga Tiga untuk mencari terobosan baru demi kemajuan SMAN 1 Marga Tiga.


Mewakili warga sekolah, Bapak Marjudi, S.Pd menyampaikan ucapan selamat jalan kepada kepala sekolah lama dan selamat melaksanakan tugas barunya serta memohon maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama