Tabik Pun

SMAN 1 Marga Tiga merupakan instansi pendidikan menengah atas yang dikelola oleh Pemerintah dan berdiri sejak tahun 2002. Saat ini SMAN 1 Marga Tiga merupakan instansi pendidikan yang dikelola oleh Provinsi Lampung melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung. Sebagai salah satu instansi pemerintah yang menjalankan tugas di bidang pendidikan, SMAN 1 Marga Tiga memberikan layanan yang optimal di bidang pendidikan kepada peserta didik, masyarakat Kecamatan Marga Tiga khususnya dan atau masyarakat luas secara umum.

Lingkungan SMAN 1 Marga Tiga yang Sejuk


Salah satu bentuk layanan SMAN 1 Marga Tiga untuk kemajuan pendidikan adalah diluncurkannya kembali website sekolah dengan domain smamargatiga.sch.id ini. Di zaman milenial 4.0 keberadaan website sekolah sebagai salah satu sumber informasi di dunia maya menjadi  hal yang mesti ada sebagai bentuk eksistensi suatu sekolah di kalangan masyarakat saat ini.

Lingkungan SMAN 1 Marga Tiga yang Sejuk

Dengan diluncurkannya kembali website, ini merupakan salah satu bentuk komitmen bahwa SMAN 1 Marga Tiga tetap hadir di tengah masyarakat di zaman milenial dengan tentunya tidak meninggalkan kearifan lokal.

Kepala SMAN 1 Marga Tiga

Akhirnya kami mengajak seluruh masyarakat Marga Tiga, untuk mendukung dan memajukan pendidikan di Kecamatan Marga Tiga dengan bersekolah di SMAN 1 Marga Tiga.

Marga Tiga, 17 Juni 2020
Kepala Sekolah
Mei Linawati, S.Pd., M.M

Lebih baru Lebih lama