ROHIS SMAN 1 Marga Tiga Berperan Aktif Salurkan Zakat Fitrah 1441 H

Kegiatan-kegiatan Sekolah pada masa pandemi covid 19 difokuskan pelaksanaannya di rumah masing-masing, baik guru maupun peserta didik dengan cara daring atau online. Namun demikian SMAN 1 Marga Tiga masih tetap memberikan layanan administrasi secara offline di sekolah. SMAN1 Marga Tiga menjadwalkan Guru dan Tenaga Kependidikan untuk piket secara resmi. Pelaksanaan piket sekolah senantiasa menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

Selain kegiatan piket secara offline tersebut, di akhir bulan Ramadhan 1441 H keluarga besar SMAN 1 Marga Tiga mengumpulkan Zakat Fitrah untuk dibagikan ke beberapa warga sekitar sekolah yang dinilai mengalami kesulitan karena terdampak pandemi covid 19.

Ilustrasi Pengumpulan Zakat

Pengumpulan zakat dikoordinatori oleh Bapak Nasib, S.Ag selaku guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti. Dalam pengumpulan dan pendistribusian zakat, ROHIS SMAN 1 Marga Tiga yang dibina oleh Bapak Nasib, S.Ag berperan aktif dalam melancarkan kegiatan tersebut.

Ilustrasi Pendistribusian Zakat

Pengumpulan dan Pendistribusian Zakat Fitrah dilaksanakan dalam waktu sehari dan telah terlaksana pada tanggal 20 Mei 2020.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama