Download Buku Saku Panduan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19

Sejak diumumkan oleh Presiden Joko Widodo mengenai kasus pertama Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) pada awal Maret 2020 yang lalu, Indonesia kemudian dihadapkan pada masa pandemi. Hampir seluruh sektor kehidupan lumpuh, tidak terkecuali di bidang pendidikan. Apalagi saat itu, seluruh satuan pendidikan maupun lembaga pendidikan tinggi memasuki akhir semester genap dan akan menghadapi masa penilaian akhir tahun atau ujian sekolah, yang kemudian diikuti dengan penerimaan peserta didik baru (PPDB) serta tahun pelajaran baru 2020/2021.

Selanjutnya untuk memenuhi keperluan penyelenggaraan pendidikan di satuan pendidikan di masa pandemi covid 19, Kementrian Pendidikan melakukan beragam upaya, salah satunya menerbitkan buku saku panduan pembelajaran di Masa Pendemi Covid-19. Dalam buku ini memuat berbagai ketentuan dan protokol kesehatan pada satuan pendidikan.


Untuk itu, seluruh warga sekolah, dan masyarakat agar kiranya dapat membaca buku tersebut. Buku dapat di download pada tautan berikut:


Atau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama